belajar-online-2

Provider Terbaik untuk Belajar Online

Aplikasi online untuk belajar saat ini banyak diburu oleh masyarakat karena mengingat adanya penyebaran virus Corona. Pemerintah menghimbau kepada para pelajar untuk belajar di rumah. Melihat kondisi yang mengkhawatirkan ini, maka Smartfren pun juga ikut serta dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona dengan menghadirkan paket internet yang lebih murah.

belajar-online-2

Pada saat menjalankan belajar dari rumah secara online tentunya membutuhkan koneksi internet yang cepat dan mumpuni. Salah satu operator yang menyediakan paket internet cepat yaitu adalah Smartfren. Paket internet yang ditawarkan oleh Smartfren ini sangatlah murah yaitu hanya Rp 2.000/GB nya. Sehingga bagi Anda yang sedang menjalankan belajar online di rumah tidak perlu mengkhawatirkan mengenai paket internet yang Anda gunakan.

Smartfren berhasil merilis kartu perdana 1 ON+ dan juga paket data mingguan. Untuk kartu perdana tersebut dibanderol Rp20.000 dan mampu memberikan banyak keuntungan para penggunanya. Misalnya saja pengguna dapat melakukan pembelian dan pengaktifan kartu perdana serta mendapatkan benefit pada aktivasi kartu perdana, yaitu kisaran 0,5 GB pada setiap bulannya selama 6 bulan pada total kuota 3 GB.

Pengguna Smartfren juga akan mendapatkan bonus berupa kuota mingguan dengan total bonus mencapai 13 GB untuk setiap tahunnya apabila melakukan pembelian voucher data. Sementara untuk masa aktif dari perdana  1 ON+ yaitu selama 365 hari atau 1 tahun. Dengan begitu pengguna tidak perlu khawatir akan kehabisan masa aktif.

Selain bisa mengakses aplikasi online belajar online dengan mudah dan leluasa, para pengguna pun juga bisa merasakan keuntungan yaitu berupa kuota utama yang bisa digunakan pada seluruh aplikasi. Misalnya seperti video streaming, chatting, sosial media, maupun yang lainnya. Smartfren memang sudah terkenal sebagai provider yang menyediakan pulsa hemat bagi para penggunanya.

Hal ini dibuktikan dengan adanya peluncuran voucher data sebesar Rp7.500 dengan total kuota 1GB. Sementara untuk voucher data Rp10.000 mempunyai kuota data sebesar 1,5 GB. Apabila pengguna melakukan pembelian kedua voucher tersebut maka secara otomatis akan mendapatkan full kuota selama 24 jam.

Leave a Reply